Puisi Cinta Romantis Singkat Terbaru

Share on :
Kumpulan Puisi Romantis Kata Cinta untuk Kekasih Pacar - Pada kesempatan kali ini blog berita unik terbaru akan mengulasa tentang puisi cinta romantis singkat terbaru, jadi silakan sobat-sobat semua membaca dan simak puisi berikut dibawah ini :

Puisi Cinta

Puisi Cinta Romantis Singkat

"Kehampaan"
Oleh : Meirul Chasanah

Disudut ruang kosong
Kau disana dan aku disini
Saling jauh hingga terasa
Kau lebih asik denganya
Aku sakit menatapnya
Kau tenggelam disuasana gembira
Ku tenggelam bersama lara
Ku nikmati semua dengan suka cita
Walau dihati rasanya nelangsa

Teruskanlah, sakiti aku
Ku tau kau sengaja itu
Namun, ku tak bisa membencimu
Karena kau buka milikku
Karna kau milik temanku
Sampai kapan saja kau pelangiku
Beri warna hidupku
Melukis idah dihatiku
Walau kau tak pernah ku miliki
Tapi yakin hanya satu dihati ini
*****


"Sedihku"

Air mata yang selalu mengalir
Senyumku seakan tersingkir
Canda tawa tak lagi terdengar
Hanya Kepiluan hati yang terasa

Dimana pelangi senjaku
Yang selalu memberi inspirasi dalam hidupku
Memberi semangat dalam setiap coretan penaku
Dgn kisah-kisah cinta yang selalu menghiburku
*****


"Cinta yang Tak Pasti"
Oleh: Agus Eko Ariwibowo

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti
*****


Oleh: Agung Pryanda

Cinta pergi bersama seorang yang ku kasihi
berjalan 2 arah
tak dapat merubah sesuatu
hatiku tetap merindu

Aku tak dapat pergi
apa bisa cinta yang kembali
karena aku merasa sendiri

Hanya 1 yg ku tahu
pergi kemana cinta itu pergi
membuntuti hingga menanti
karena hatiku membutuhkan cinta
*****


"Rindu Kamu"

Rindu Kamu, Ketika bayangmu tak menjauh
Semakin anggan ingin menemukanmu...

Malam membutakan matahari menyilaukan
Tak membuatku berhenti mencarimu...

Hari-hariku masih di selimuti rindu
Langkahku masih di sertai sisa candamu...

Luka hatiku tak pernah sembuh
Aku terus merindukanmu...
*****


"Melukis Cinta"

Dapatkah aku melukis cinta untukmu?
Mengguratkan sejuta warna
yang bisa membuatmu indah...

Dapatkah aku melukis cinta untukmu?
Seperti notasi mimpi kupu-kupu
bersayap biru,
Terbang bersama menuju negeri pelangi...

Dapatkah aku melukis cinta untukmu?
Mengisyaratkan lelahku di jalan resah!
*****


"Cinta Tak Pasti"

Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
Mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
Andai aku tau isi hatimu
Andai kesempatan itu datang lagi padaku

Sekarang mustahil bagiku
Bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
Sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
Aku tau cinta ini sudah tak laku

Tapi biarkan cinta ini aku miliki
Biarkan cinta ni menjadi bebanku
Aku tak peduli
Meski menghambat jalanku
Aku tau mencintaimu adalah tak pasti
*****

Demikianlah tentang puisi cinta paling romantis terbaru, semoga bermanfaat ^^