Kata Kata Kecewa Karena Cinta dan Sedih

Share on :
Kata Kata Kecewa Karena Cinta Terbaru - Banyak kejadian semua dan semuanya karena cinta disebabkan, why ? jaman sekarang banyak sekali manusia galau atau kecewa tentang hubungan cintanya, patah hati karena cinta, putus cinta ya karena cinta, sedikit-sedikit buat status galau di akun facebook atau di akun twitter sebagai pelampiasan sementara karena sakit hatinya jadi galau. Nah, disini admin sharing sedikit kata kata kecewa sedih karena cinta berikut dibawah ini :

Kata Kecewa

Kata Kata Kecewa Karena Cinta dan Sedih

Kenapa harus sahabat aku yang kamu pilih, 
sedangkan aku begitu mencintaimu.

Walaupun aku tidak bisa memilikimu, 
aku doain kamu bahagia bersamanya, 
biarpun hati ini kecewa.

Kebungkamanmu menyiksa hatiku, 
sebenarnya apa salahku, tolong bicaralah.

Cinta memang membingungkan, 
sekarang kamu bilang cinta mati, 
besok kamu cuekin aku dan lusa kamu tinggalkan.

cinta memang susah ditebak, 
kemarin kamu bilang cinta padaku. 
hari ini kulihat kamu bersamanya, 
itukah yang kamu namakan cinta? sorry ya, 
aku sudah mengusir wajahmu dari hatiku.

tega banget kamu main hati denganku, aku kira cintamu tulus, 
tapi ternyata semua itu hanya palsu. menyesal aku telah mengenalmu.

Terlanjur sayang ya jadi beginilah, 
udah terluka masi saja terus berharap.

Satu juta kata tidak akan membawamu kembali, 
aku tahu karena aku sudah mencoba, 
Satu juta tetes air mata tidak bisa menahanmu 
pergi aku tahu karena aku sudah lelah menangis. 

Saya membuat pilihan untuk akhirnya melepaskan, 
karena saya tidak tahan rasa sakit sudah waktunya, 
untuk mengakhiri air mata yang jatuh dan mencobaa 
tuk kembali tersenyum lagi. 

Kamu tidak pernah tahu apa yang 
kamu miliki sampai kamu kehilangan, 
dan sekali kamu kehilangan kamu tidak 
akan pernah mendapatkannya kembali.

mengingatmu membuatku makin sakit hati, 
sudahlah lupakan saja janji-janji itu. 
biarkan pergi bersama waktu yang 
mungkin tak lagi akan berpihak pada cinta kita.

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. 
Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? 
Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan.

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau 
melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

unduhanKau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu 
sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

Demikianlah tentang kata kata kecewa dan sedih karen acinta, semoga bermanfaat ^^